Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Tuesday 22 September 2015

Konami Hentikan Pendanaan Untuk Semua Game AAA Miliknya

Unknown

  Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain memang pantas menyandang gelar sebagai game terbaik musim ini bersaing ketat dengan game The Witcher 3 dan Fallout 4 yang akan keluar di bulan November nanti. Namun, ada kabar yang kurang menyenangkan datang dari sang developer, Konami. Beredar laporan yang mengatakan bahwa Konami akan menghentikan pendanaan untuk semua game dengan rating AAA miliknya seperti Metal Gear Solid dan Silent Hill kecuali Pro Evolution Soccer.
Kabar ini tentu saja membuat sedih banyak pihak, khususnya bagi pecinta franchise Metal Gear dan Silent Hill. Karena bisa jadi Metal Gear Solid 5 adalah penutup dari rangkaian franchise ini yang sudah ada sejak tahun 1987 silam. Sukses besar Metal Gear Solid 5: The Phantom Pain nampaknya tidak membuat Konami bergeming dari keputusan ini dan menggiring perusahaan ini ke arah pengembangan game mobile.

Begitu juga dengan franchise Silent Hill yang kandas begitu saja di tengah jalan. Di awal tahun ini, Hideo Kojima dan Del Toro mengatakan bahwa pengembangan Silent Hill dihentikan dan Playable Teaser (PT) yang sudah rilis di platform PS4 pun ditarik. Semenjak itu, nama Kojima pun dihapuskan dari materi marketing dan box art Metal Gear Solid 5.
Meski rumor mengenai pemutusan hubungan kerja antara Konami dan Kojima hingga saat ini masih belum jelas titik terangnya, terang sekali bahwa Konami mengalami kondisi yang buruk di tahun ini. Kalau laporan ini benar, lalu bagaimana dengan kelanjutan Metal Gear Solid dan Silent Hill di masa depan? Hiks, Konami…

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami