Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday 18 February 2016

The Shanghai Major Tinggal Menghitung Hari !

Unknown


     Tidak terasa sebentar lagi kejuaraan Dota Major akan diselenggarakan. Setelah Dota Major yang pertama yaitu The Frankfurt Major, kali ini Valve dan Perfect World akan menyelenggarakan kejuaraan Dota Major yang kedua yaitu The Shanghai Major. Turnamen ini akan di mulai pada tanggal 2-6 Maret 2016, di Mercedes-Benz Arena, Shanghai.
     Turnamen kali  ini akan menampilkan 16 tim yang akan bertarung untuk memperebutkan juara, dengan total hadiah sebesar $3.000.000 atau setara dengan 40,5 Milyar Rupiah !, tentu tidak mudah untuk mengikuti turnamen ini, sebagian tim ada yang di invite langsung oleh Valve seperti, OG, Team Secret, Evil Geniuses, EHOME, VG, CDEC, Virtus.Pro dan Alliance.


     Tentunya Valve membuat sistem regional qualifiers yang diadakan pada tanggal 7-10 Januari, yang dimana setiap tim harus bertarung dengan tim lainnya yang masih satu regional, masing-masing regional hanya 2 tim yang akan mendapatkan tiket ke Shanghai Major.
     Kualifikasi ini terbagi menjadi 4 regional yaitu, Americas Qualifier, Europe Qualifier, SEA Qualifier, dan China Qualifier.

Wakil dari Amerika : Team Archon & compLexity Gaming
Wakil dari Eropa : Team Spirit & Team Liquid
    

Wakil dari Asia Tenggara : MVP.Phoenix & Fnatic
Wakil dari Tiongkok : LGD Gaming & NewBee

Sumber Gambar : www.dota2.com 

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami