Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Friday, 17 June 2016

Siapkan Dompet Anda !!! Gaben Datang !!! [Summer Sale]

Endru Simamora
Musim panas sebentar lagi akan datang ..... Yang berarti sebentar lagi Steam Summer Sale akan tiba
Ya setiap tahun Steam Pasti mengadakan Summer Sale dengan diskon yang sangat besar !!!

Dan  Sepertinya Steam Summer Sale kali ini akan datang lebih cepat dari yang kita semua perkirakan !
Hal ini di dukung oleh pernyataan Perusahaan Paypal di salah satu tweet twitternya !
 Ya ....Steam Summer Sale di perkirakan di mulai pada tangga 23 Juni 2016 Hari Minggu dan  hal ini mungkin menjadi titik terang kapan Steam Summer Sale akan dimulai
Karena Paypal masi ada hubungan dengan Steam di urusan bayar membayar . Dan mana mungkin juga perusahaan besar memberikan info atau berita abal abal kepada pembacanya ?
Kemungkinan Steam Summer Sale akan berlangsung 1 Minggu ! Yaitu dari tanggal 23 Juni - 4 Juli 2016 yap kita harus gunakan waktu sebaik mungkin untuk menabung .... Karena kalian pasti ngiler deh liat diskonnya ..

Ya walaupun pihak Steam sendiri belom mengkonfirmasi kapan di adakannya Steam Summer Sale ... tapi setidaknya kita sudah punya uang dan persiapan yang matang nih ... Hehehe


Jadi ? Apa kalian akan ikut ambil bagian dalam Steam Summer Sale ?

Endru Simamora / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

6 komentar:

  1. wah nyiapin duit nih buat diskon gini :v

    ReplyDelete
  2. game apa update terbaru ya gan . baru denger nih

    ReplyDelete
  3. wah event dari steam lagi mantap gan, lanjut tkp hihihi

    ReplyDelete

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami