Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Sunday 20 September 2015

Sony Ganti Nama Project Morpheus Jadi PlayStation VR

Unknown

Sony baru saja mengganti nama dari proyek pembuatan headset Virtual Reality mereka, yang sebelum ini dinamai Project Morpheus VR, menjadi PlayStation VR. Pengumuman ini Sony lakukan pada hari ini, Selasa (15/9/2015), dalam konferensi pers sebelum Tokyo Game Show dimulai. Sayangnya, Sony menolak untuk memberitahu informasi lain mengenai headset VR yang sedang mereka kembangkan.


Saat Sony mengumumkan akan penggantian nama Project Morpheus.

Masayasu Ito, Product Business President, PlayStation, berkata, "Nama 'PlayStation VR' tidak hanya digunakan untuk mengekspresikan pengalaman baru dari PlayStation yang membuat para penggunanya merasa seolah mereka masuk ke dunia sebuah game, tetapi juga mencerminkan harapan kami bahwa para pengguna kami akan merasa familiar dengan pengalaman baru ini."

Dia menambahkan, Sony masih akan terus mengembangkan headset VR mereka. Dikabarkan, Sony akan bekerja sama dengan perusahaan lain dalam pengembangan PlayStation VR ini. Sony juga disebutkan akan bekerja sama dengan in-house studio untuk memastikan sudah ada game yang tersedia untuk PlayStation VR saat headset ini diluncurkan.

Yoshida menambahkan, Morpheus adalah puncak prestasi tim Sony dalam tiga tahun belakangan untuk mendobrak batasan bermain game. Perangkat tersebut menggunakan layar 1.080p, menawarkan sudut pandang 90 derajat, dan akan terintegrasi dengan PlayStation Camera untuk melacak dan PlayStation Move untuk kendali gerakan.


Bang Andrew House bilang itu pas ngisi acara di Tokyo Game Show, Playstation VR juga udah dites ke beberapa game, salah satunya Final Fantasy XIV. Kalo Playstation VR harganya bakal sama kayak konsol gamenya $399. . Mamang belom dapet kabar lagi kapan pastinya Playstation VR ini nongol, tapi yang pasti 2016 nanti bakal ada perang VR di dunia game.


Berniat untuk membeli...???
Kumpulin uang dari sekaran.....!!!

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami