Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Tuesday 8 December 2015

Rilisnya Far Cry Primal

Unknown

Ubisoft Motereal berikutnya permainan Far Cry adalah Age era pemainan dunia yang tebuka Batu disebut Far Cry Primal, dan meluncurkan untuk PS$ dan Xbox One pada 23 Februari 2016. Rilis PC akan mengikuti Maret 2016.


Dalam Far Cry Primal akan mengambil peran Takkar,"Pemburu berpengalaman dan anggota terakhir kelomok berburu." Sebagai pemain bertahan Oros," mereka harus kerajinan senjata dan alat-alat sebagian dari tulang binatang yang dibunuh, berburu untuk makanan,tuan api, menangkis predator sengit dan menghadapi off melawan suku-suku lain untuk melakukan Oros."

Berikut trailernya;
Debut Trailer menunjukan sebuah suku kecil empat mengutit, berburu, dan membunuh kawanan mammoth berbulu sebelum mereka diserang oleh harimau gigi pedang. Pos-pos(ditempati oleh manusia), menyebarkan kebakaran, dan karakter upgrade kembali bersama fitur baru, seperti mangsa mati menarik predator baru dengan aroma. Seni kunci juga menunjukan harimau gigi pedang pedamping untuk Takkar.


Ubisoft Toronto, Shangkai, dan Keiv membantu pada Primal, yng Creative Directo Jean Charistophe Guyot mengatakan"Waktu ketika manusia menaruh tongkat di tanah dan diklaim lahan untuk mereka sendiri, saat ketika kita mulai mendaki rantai makanan yang datang dengan konflik,terhadap manusia lain tentu saja, tetapi terhadap alam itu sendiri."



*Tidak Sabar Untuk Bermainnya :) :v













Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami