Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Wednesday 23 September 2015

Assassins Creed: Syndicate akan hadirkan dua karakter utama!

Unknown
Assassin Creed: Syndicate adalah permainan utama kesembilan dalam open-world series aksi petualangan Ubisoft. Seperti cicilan sebelumnya, Syndicate akan ditetapkan selama periode ikonik dalam sejarah dunia. Pemain menyelam ke dalam kenangan karakter utama Jacob dan Evie Frye, saudara yang naik menjadi Assassins selama Revolusi Industri abad ke-19 London. Jacob dan tim Evie hingga membentuk geng bawah tanah untuk menantang rival dan otoritas korup, sambil mengungkap plot terbaru dari organisasi Templar misterius.





Dalam Assassin Creed: Syndicate, pemain mengontrol Jacob dan Evie karena mereka menjelajahi kota Victoria London yang ditagih oleh Ubisoft sebagai terbesar lingkungan terbuka-dunia belum dalam seri. Pemain dapat terus membuat jalan mereka di seluruh kota dan skala segala macam struktur menggunakan berbagai cara termasuk merek dagang mekanik bebas berjalan. Tali peluncur baru bahkan memungkinkan pemain untuk membuat zip-baris untuk lebih banyak cara untuk bepergian, dan lebih banyak cara untuk memulai pembunuhan berani terhadap sasaran. Kereta-kuda yang ditarik dan lokomotif uap bertenaga menambahkan perendaman lebih lanjut untuk periode ini dalam sejarah London.


Selain melakukan misi pembunuhan, Jacob dan Evie dapat memerangi geng saingan di jalanan London menggunakan senjata jarak dekat dan senjata api untuk memperluas lingkup mereka sendiri pengaruh melalui kota.


Syndicate akan gelar pertama dalam seri yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec, tanggung jawab yang sebelumnya dipegang oleh cabang Montreal penerbit. 


Assassin Creed: Syndicate Ini sendiri di rilis untuk PS4,XBOXone pada tanggal 23,Oktober 2015. Dan untuk versi PC 19,November 2015. 

Spesifikasi minimum dan recommended PC untuk Assassin Creed: Syndicate :

1. Minimum : Intel core i5-2500K 3.3Ghz  
                      GeForce GTX 680
                      6 GB
                      Windows 7 (64)
                      DX 11
                      50 GB

2. Recommended : Intel core i7-3770 4-core 3.4Ghz
                               GeForce GTX 780
                               8 GB
                               Windows 7 (64)
                               DX 11
                               50 GB






Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami