Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Thursday 24 September 2015

Level Mario Super Sulit Tunduk Dengan 11.000 Kali Percobaan

Unknown
Membawa Game Super Mario ke level yang lebih tinggi sebagai sebuah franchise, inilah yang tampaknya berhasil dilakukan oleh game terbaru yang dirilis oleh Nintendo – Super Mario Maker.
Berbeda dengan game Super Mario lainnya yang meminta Anda sekedar berpetualang, Super Mario Maker memungkinkan Anda untuk menciptakan level yang ada, menggabungkan beragam elemen Mario di dalamnya, dari item, visual, hingga musuh dari beragam seri-seri sebelumnya, serta membagikannya dengan pengguna Super Mario Maker yang lain di seluruh dunia.
Konsep seperti ini tidak hanya mengundang para gamers yang sekedar hendak berkreasi, tetapi juga gamer-gamer hardcore yang menjadikannya sebagai sarana pemuas nafsu atau pemuas tantangan. Seperti yang bisa diprediksi, level dengan tingkat kesulitan super duper tinggi pun bermunculan.

Namun untuk mencegah gamer bisa seenaknya berbagi level yang mustahil untuk diselesaikan, Nintendo menawarkan sebuah solusi sederhana – sang pencipta level harus menyelesaikan levelnya sendiri sebelum bisa membagikannya kepada orang lain. Hasilnya? Luar biasa! Konsep seperti ini ternyata mengundang gamer-gamer “garis keras” untuk menantang diri mereka sendiri. Salah satu level tersulit dan yang paling fantastis? Sebuah dunia bernama “Bomb Voyage” yang dikembangkan oleh seorang user bernama PangaeaPanga.
Salah satu level tersulit di Super Mario Maker – Bomb Voyage akhirnya tunduk setelah lebih dari 11 ribu kali percobaan dari seluruh gamer di seluruh dunia.
Setelah kerja keras dari gamer Super Mario Maker di seluruh dunia, Bomb Voyage akhirnya berhasil ditundukkan setelah lebih dari 11 ribu kali percobaan! Adalah user bernama Bananasaurus Rex yang berhasil mencapai prestasi tersebut.
Rex mengaku bahwa ia sendiri sudah latihan lebih dari 1 jam sebelum mencoba level ini secara langsung. Kerja keras yang ia lakukan akhirnya berbuah juga setelah memainkan level yang sama selama lebih dari 2 jam 42 menit. Secara keseluruhan, Rex menghabiskan hampir 4 jam untuk membuat Bomb Voyage ini bertekut lutut. Panga – sang pencipta level kini berambisi untuk menciptakan level yang bahkan lebih sulit.
“Sulit, paling segimana sih game Mario mah..”, beberapa dari Anda mungkin mengeluarkan komentar sinis seperti ini. Namun untuk Anda yang penasaran sesulit apa level “Bomb Voyage” ini, kami menyertakan video yang ditempuh Rex di bagian teratas artikel ini. Wow! Now this is the new definition of “Hardcore Mario”!

Source: Euro Gamer

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami