Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Monday, 28 September 2015

MSI Update Jajaran Notebook Gaming Mereka Dengan Intel Skylake

Fawwaz Kalam M

Dengan janji membawa perubahan signifikan pada teknologi prosesor, peluncuran Intel Skylake di Gamescom 2015 menandai babak baru pada penyediaan hardware. Ia mungkin tak memberi lompatan besar dalam performa, tapi Skylake menggiring banyak fitur canggih ke tangan kita. Dan sebagai salah satu nama bereputasi di ranah gaming, MSI tentu tak mau ketinggalan.

 Untuk pasar ultrabook dan beberapa jenis notebook yang menawarkan barebone nan slim, Intel juga menawarkan CPU seri U mereka yang lebih rendah TDP-nya, hanya 15 watt saja. Meskipun begitu, kesemua seri top tier ini sudah membekal GPU Intel Iris yang agaknya masih cukup bisa diandalkan untuk kebutuhan grafis menengah. Tunggu saja nanti, tim pemmzchannel akan mengadu performa semua Intel Iris ini khususnya saat digunakan untuk Gaming.

Besungguh-sungguh untuk terus memimpin pasar gaming notebook, MSI menjadi produsen pertama yang meluncurkan laptop-laptop bertenaga Intel Core i7 Skylake khusus buat gamer hardcore. Menariknya, penggunaan Skylake hanyalah satu dari banyak update. Bukan MSI namanya jika mereka lupa membubuhkan berbagai macam fitur apik eksklusif. Pada peluncuran ini, MSI mengangkat tema ‘The sky’s the limit’.

Skylake adalah codename dari CPU Intel generasi keenam, dibuat dengan proses fabrikasi 14nm. Di sana Intel fokus pada pengurangan konsumsi daya namun terus berupaya mendongkrak level performanya. Core i7 6700HQ terpantau 10 persen lebih gesit dari i7 4720HQ. Kemudian dalam overclocking, kinerja i7 6820HK lebih tinggi 30 persen dibanding i7 4720HQ.Menurut MSI, industri gaming ialah tempat terlahirnya teknologi-teknologi superior. Dengan dikenal sebagai pemain populer, sang produsen komponen dan PC asal Taiwan itu dapat mudah melakukan kolaborasi.
kali ini MSI sukses menggandeng ESS.

 Lewat produk bernama Sabre, ESS Technology dipercaya MSI untuk membekali notebook dengan audio high fidelity, sanggup menyuguhkan sample di atas 24bit/192kbps – efektif buat menangani format lossless (FLAC). MSI ingin kemampuan suara tersebut diterapkan untuk gaming. Chip DAC (digital-to-analog converter) Sabre Hi-Fi akan menemani speaker Dynaudio dan sofware Nahimic Audio Enhancer.

Di segi periferal, MSI menyematkan Silver Lining Print, memastikan huruf-huruf di papan ketik terlihat lebih jelas dan awet, serta menyajikan warna-warni lebih terang di tuts keyboard backlight-nya. Fitur lainnya cukup familier. Ada Super Raid 4, Killer DoubleShot Pro, Cooler Boost 3, SteelSeries Engine 3, True Color Technology, ditambah DDR4 bawaan ipsetch Z170 pendukung Skylake, Super Port, serta Killer Shield. Dan MSI dihadirkan buat lima tipe notebook andalan MSI: GT72 Dominator Pro G, GS70 Stealth Series, GS60 Ghost Series, GE72 Apache Pro Series dan GE62 Apache Pro Series.


#Sekian info dari saya

Fawwaz Kalam M / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami