Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Friday 2 October 2015

Daftar Rilis Game PC September – November 2015

Unknown

Tahun 2015 tak terasa memasuki babak akhirnya. Seperti yang kita ketahui bersama, akhir tahun adalah momen yang paling pas untuk menikmati liburan karena banyaknya tanggal merah yang ada di bulan-bulan ini. Liburan seperti Natal dan tahun baru memang paling pas untuk dinikmati bersama keluarga dan liburan bersama. Namun bagi mahasiswa atau karyawan perantauan yang teman liburannya cuma komputer kesayangannya, tak ada yang lebih indah dibanding menghabiskan waktu liburan dengan bermain game.
Buat yang memiliki nasib seperti ini, saya punya beberapa rekomendasi game yang akan rilis di bulan September hingga bulan November ini dan pastinya bisa kamu nikmati pada saat liburan nanti. Tanpa menunda lebih lama lagi, ini dia daftar game PC yang akan rilis di September hingga bulan November 2015:


1. SOMA (22 September 2015)

SOMA adalah sebuah game horor dengan tema Sci-Fi. Kalau kalian sudah pernah memainkan Amnesia: The Dark Descent, SOMA juga dibuat oleh developer yang sama dengan yang membuat game horror yang sukses tersebut.
SOMA

2. FIFA 16 (22 September 2015)

Saingan terberat Pro Evolution Soccer yang kembali lagi hadir tahun ini dengan perbaikan di sistem gameplay dan makin dipoles dengan grafis yang menawan.
FIFA 16

3. Blood Bowl (22 September 2015)

Mungkin kalian sudah pernah mendengar Madden NFL, game olahraga rugby (American Football) yang begitu terkenal. Tapi apa jadinya kalau olahraga sekeras rugby diisi oleh pemain-pemain dari ras seperti Ogre, Orc, Dwarf? Jadilah Blood Bowl.
Blood Bowl

4. The Flame in the Flood (24 September 2015)

Game yang mengusung genre petualangan ini mengisahkan seorang rouge yang berkelana di daerah sungai Amerika di masa lampau. Kalian diharuskan untuk bertualang dan menghindari predator untuk bisa bertahan hidup.
The Flame in The Flood

5. NBA 2k15 (29 September 2015)

Lebih suka basket dibanding sepakbola? Jangan khawatir! NBA 2k15 bisa jadi pilihan game kamu bagi para penggemar basket.
NBA 2k15

6. Sword Coast Legends (29 September 2015)

Diset di dunia Forgotten Realms, Sword Coast menawarkan pengalaman bermain yang mirip dengan Dungeon & Dragons yang penuh dengan sihir dan petualangan.
Sword Coast Legends

7. Civilization: Beyond Earth – Rising Tide (9 Oktober 2015)

Suka dengan franchise Civilization? Maka kamu harus mainkan game yang satu ini.Civilization Beyond Earth - Rising Tide

8. Rebel Galaxy (20 Oktober 2015)

Rebel Galaxy adalah game dengan tema petualangan di luar angkasa yang dilengkapi dengan sistem pertarungan yang penuh dengan aksi. Di game ini, kamu akan bertualangan di luar angkasa yang penuh dengan misteri dan daya tarik tersendiri.
Rebel Galaxy

9. Guild Wars 2 – Heart of Thrones (30 Oktober 2015)

Sudah pernah memainkan Guild Wars 2? Maka kamu wajib mendapatkan expansion pack game keren ini di tanggal 30 Oktober nanti.
Guild Wars 2 - Heart of Thorns

10. The Binding of Isaac: Rebirth (30 Oktober 2015)

Expansion pack untuk The Binding of Isaac akan memberikan kalian lebih banyak konten! Banyak room baru, lebih dari 100 item baru, daily challenge dan lainnya.
The Binding of Isaac - Afterbirth

11. Anno 2205 (3 November 2015)

Kalau Anno 2070 adalah game membangun kota dengan tema futuristik, maka Anno 2205 mengusung tema yang jauh lebih futuristik lagi. Contohnya, kini kamu bisa membangun kota di bulan!
Anno 2205

12. Call of Duty: Black Ops 3 (6 November 2015)

Ini dia franchise terbaru Call of Duty. COD: Black Ops 3 akan hadir kembali hadir dengan tema futuristik seperti franchise Advance Warfare.COD - BO3

13. Fallout 4 (10 November 2015)

Ini nih game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer di muka bumi saat ini. Fallout 4 mengisahkan seorang manusia yang berhasil selamat dari bencana akhir jaman, yakni perang nuklir.
Fallout 4

14. Starcraft II: Legacy of the Void (10 November 2015)

Tahu kan gimana serunya Starcraft II? Nah, ini adalah expansion pack berikutnya! Wajib dimiliki untuk para penggemar franchise andalan dari Blizzard ini.
StarCraft II Legacy of the Void

15. Star Wars Battlefront (17 November 2015)

Digarap oleh developer Battlefield 4, DICE dan diperkuat oleh engine Frosbite, game ini akan hadir dengan kualitas yang tidak main-main.
Star Wars Battlefront

16. Assassin Creed – Syndicate (19 November 2015)

Meski hadir lebih telat di PC, namun kehadiran franchise terbaru Assassin Creed ini memang pantas untuk ditunggu-tunggu. Mungkin Ubisoft kini sudah belajar dari kegagalan Unity yang terkesan terburu-buru dirilis.
Assassin creed Syndicate

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami