Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Friday 18 September 2015

Main Game Android Bisa Disiarkan Langsung ke YouTube (LiveStreaming)

Unknown
Youtube menyampaikan bahwa game yang di mainkan di Ponsel dapat langsung di siarkan secara langsung(Live Streaming) ke situs berbagi situs berbagi video tersebut.
Siaran Live Streaming itu dapat di tonton langsung oleh pengunjung YouTube

Fitur siaran langsung nonton game Android tersebut kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan Dirilisnya YouTube Gaming untuk Jepang.

Dilansir Gudang Player dari The Verge, Jumat (18/9/2015), fitur siaran langsung tersebut merupakan upaya mereka menggaet para gamer mobile di Jepang dan berbagai negara lainnya.

Jepang sendiri masuk dalam daftar prioritas perilisan YouTube Gaming. Negeri Samurai itu akan jadi pasar uAsia pertama yang mendapatkan aplikasi tersebut, setelah peluncuran di Amerika Serikat dan Inggris.

"Game mobile di Jepang merupakan penentu besar budaya game, dan memiliki andil jauh lebih besar bila dibandingkan dengan negara-negara lainnya," terang Global Gaming Head YouTube, Ryan Wyatt.

"Tren ini menunjukkan bahwa para gamer memiliki kebutuhan untuk berbagi dengan komunitas game dan menunjukkan berbagai judul yang sedang mereka mainkan di dalam ponselnya, secara real time," imbuhnya.

Sebelumnya, Google meluncurkan YouTube Gaming sebagai pesaing Twitch, yaitu layanan streaming video game milik Amazon. Raksasa mesin pencari itu memosisikan YouTube Gaming sebagai layanan terpisah dari situs utama YouTube.

Lebih dari 25.000 judul game akan memiliki landing page masing-masing di YouTube Gaming, lengkap dengan kanal dari perusahaan pembuat game dan rekanan content creator.

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

1 komentar:

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami