Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Saturday 31 October 2015

Steam Halloween Sale !!! Diskon Besar Besaran !

Unknown
Sebuah kebiasaan yang tentu saja tidak akan kita temukan di Negri Kita Indonesia, namun bukan berarti hari penuh hal-hal mengerikan, pesta kostum, dan karvinal menyenangkan – Halloween jadi sesuatu yang tak bisa kita “nikmati” sebagai seorang gamer. Kita tak hanya membicarakan beragam update konten keren yang biasanya memenuhi game-game yang menawarkan mode multiplayer di dalamnya, kompetitif ataupun kooperatif, tetapi juga kesempatan untuk menikmati game-game original dalam harga yang pas di kantong kita. Benar sekali, sesuai dengan kebiasaan yang sudah mereka lakukan selama ini, Steam juga “merayakan” Halloween di portal distribusi digital raksasa mereka – Steam. Event yang tampaknya siap untuk membuat dompet Anda kurus kering

Diselenggarakan mulai dari berita ini ditulis hingga tanggal 2 November 2015 mendatang, event diskon besar-besaran Steam ini tentu sangat menggoda. Banyak game-game keren, baik yang lahir dari publisher raksasa maupun indie yang mendapatkan potongan harga cukup murah, dari 33% – 75% dari harga normal.


Anda, misalnya, bisa mendapatkan GTA V dengan hanya membayar Rp 365.000,-, The Witcher 3: Wild Hunt dengan harga Rp 377.000,-, Cities: Skylines dengan harga Rp 99.999,-, atau yang segila Bioshock Infinite yang kini hanya berharga Rp 49.999,-.  Ada lebih ratusan game dari beragam genre, usia, dan tingkat popularitas yang kini bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Game apa yang paling Anda incar di momen diskon Halloween Steam kali ini?

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami