Now you can Subscribe using RSS

Submit your Email

Saturday 7 November 2015

Pendaftaran Tournamen Dota 2 Winter Major Dibuka !!!

Unknown
Walaupun Main Event Frankfurt Major (Fall) belum digelar, tetapi Valve langsung mulai mempersiapkan untuk turnamen dota 2 selanjutnya untuk musim salju, yaitu Turnamen Winter Major.
Pendaftaran untuk Winter Major akan langsung dibuka sehari setelah Frankfurt Major selesai pada 22 November mendatang sampai tanggal 8 Desember, seperti turnamen sebelumnya, Valve akan kembali menerapkan kebijakan transfer pemain.
Bagi tim sebelumnya yang pernah mendaftar di Frankfurt Major, akan tetap diharuskan kembali regristasi dengan nama-nama pemain yang sudah pasti dan kemudian setelah 8 Desember, pemain tersebut akan di lock/di kunci. Apabila terjadi perubahan dalam masa lock tersebut, untuk tim yang mendapatkan undangan, maka tim tersebut akan terdegradasi ke Open Qualifier.
Kemudian akan ada sesi transfer lagi setelah Winter Major, Valve mengumumkan bahwa sesi transfer setelah Winter Major ini merupakan sesi transfer terakhir hingga The International 2016 yang akan datang , yang berarti untuk untuk Spring Major tidak akan ada sesi transfer lagi untuk kedepannya.

Unknown / Author & Owner Gudang Player

Seorang Penulis Blog Yang Suka Dengan Games

0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah Dengan Sopan
-Dillarang Untuk Berkomentar Link Aktif !

Copyrights @ 2015-2016, Blogger | Templatelib & Kaizen Template - Support Kami